JL. YOS SUDARSO NO.63 NGAWI

(+62351) 746208

Open : Mon-Tue : 08:00 – 16:30 Friday : 07.30 – 14.00


Pelantikan SAKA Pariwisata Ngawi

DISPARPORA Ngawi Melalui Satuan karya (SAKA) Pariwisata Ikuti Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Pramuka Periode 2023 – 2028. (Rabu, 31/05/2023)Wakil Bupati Ngawi, sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, melantik 9 Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya Pramuka Tingkat Cabang Ngawi Periode 2023-2028 di Pendopo Wedya Graha Rabu (31/05/2023)

Menurut Dwi Rianto, pelantikan ini bentuk komitmen dan tanggung jawab sebagai Pramuka yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, dan berjiwa patriot.

“oleh karena itu dengan dibentuknya satuan karya dengan beragam ketrampilan yang dimiliki mampu mewadahi serta bersinergi dalam menggali potensi di Kabupaten Ngawi” imbuhnya.

Sambutan Wakil Bupati Ngawi selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ngawi Kak Dwi Rianto Jatmiko

Peran Saka (Satuan Karya) Pramuka dapat berkolaborasi dengan berbagai lembaga sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Ngawi yang lebih baik dalam berbagai bidang, khususnya pengembangan karakter anak sejak dini (repost from : Ngawikab)

Disparpora Ngawi turut ambil bagian dari kegiatan yang berlangsung dalam cuaca yang cukup panas dan khidmat tersebut melalui Satuan Karya (SAKA) Pariwisata, hadir dan dilantik Kepala Dinas DISPARPORA Ngawi selaku Ketua, Kak Wiwien Purwaningsih, Sekretaris Kak Satria Eka Widhiarsa, dan Bendahara Kak Dhanang Wahyudi.

Wakil Bupati selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi berharap dengan dilantiknya Satuan Karya (SAKA) ini, maka Pramuka mampu menyiapkan sumber daya yang tangguh kedepannya.

Disparpora Ngawi Melalui Satuan Karya (SAKA) Pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh informasi lebih lanjut tentang berita ini?

silahkan hubungi kontak whatsapp kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang berita ini.