DISPARPORA Ngawi Hadiri Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin Pengurus PHRI

Ngawi, 7 Mei 2024 – Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Halal Bihalal sekaligus pertemuan rutin dengan Pengurus Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Ngawi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di RM Pondok Teduh, Waduk Pondok, Kecamatan Bringin, Ngawi, pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

Kepala Disparpora Ngawi yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata, Satria, menyampaikan salam dari Kepala Disparpora yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan penting lainnya. Satria juga mengucapkan terima kasih kepada PHRI Kabupaten Ngawi atas sinerginya dalam meningkatkan kapasitas sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan tersebut, dibagikan stand table barcode berisi potensi pariwisata kepada beberapa pengurus yang memiliki kuliner/rumah makan/restoran agar semakin membranding potensi serta informasi kepariwisataan Kabupaten Ngawi, terutama kepada pengunjung. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Badan Keuangan yang diwakili oleh Sekretaris, Agus Sutopo, untuk memberikan sambutan dan arahan terkait potensi PAD.

Kegiatan ini diharapkan dapat Mempererat silaturahmi antara Disparpora Ngawi dan PHRI Kabupaten Ngawi, Meningkatkan sinergi dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Ngawi serta mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Ngawi kepada masyarakat luas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Marquee with JavaScript Looping

Butuh informasi lebih lanjut tentang berita ini?

silahkan hubungi kontak whatsapp kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang berita ini.