DISPARPORA NGAWI HADIRI YOUTH MOSLEM FASHION STYLE III JAWA TIMUR DI MALANG (Minggu 19/03/2023)

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menghangatkan suasana malam kota Malang dengan menggelar acara bertajuk “Youth Moslem Fashion Style III”  dengan Tema Creativision.

Pembukaan acara yang diselenggarakan secara hybrid

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, melalui Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, Ketua Komisi B DPRD Bidang Perekonomian Provinsi Jawa Timur, FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur, Kepala Bakorwil III wilayah Malang, serta Kepala Dinas Pariwisata maupun Kebudayaan se-Provinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur
Dr. Hudiono, M.Si

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara yaitu Sekretaris Daerah Jawa Timur, yang diwakili oleh Kepala Bakorwil III malang Budi Santosa, membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur “Sangat Mengapresiasi dan berterima kasih kepada desainer-desainer muda, wastra, model dan seluruh yang terlibat dalam acara ini, semoga menjadi inspirasi dan angin segar bagi pertumbuhan ekonomi kreatif rakyat di Jawa timur, terutama dengan tersedianya platform digital disaat ini”.

Kepala BAKORWIL III Wilayah Malang, membuka sekaligus membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur

Kepala DISPARPORA Ngawi, Wiwien Purwaningsih yang juga hadir secara langsung berharap kegiatan ini nantinya dapat menjadi referensi untuk penyelenggaraan Van Den Bosch Ngawi Batik Fashion 2023.

Selain Fashion Show dari 11 Desainer muda di regional Jawa Timur, kita juga patut bangga karena salah satu Model senior yang berasal dari Ngawi Ratih Sanggarwati menjadi model tamu pada kegiatan ini, imbuhnya.

Kepala DISPARPORA Ngawi hadir secara langsung mengikuti rangkaian even
Youth Moslem Fashion Style III

Youth Moslem Fashion Style III tahun 2023 adalah event ke 3, yang kali ini diadakan di Balai Krida Budaya, Kota Malang  adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dengan terdapat beberapa rangkaian acara yaitu Moslem Fashion Show ,Youth Fashion Designer Exhibition , Casual Moslem Model Competition, Kids Runaway, Moslem Youth Market.

Hingga postingan ini dirilis, kegiatan masih berlangsung secara hybrid. (djmbn23)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *